Head of Region East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya (kedua dari kiri), District Operations Head East Java, Jember, & Bali Nusra IOH, Vega Sumampouw (kedua dari kanan) bersama pelanggan setia IM3 dan Tri saat Perayaan 100 Juta Pelanggan di Surabaya, Jumat (09/12).
SURABAYA – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan pencapaian 100 juta pelanggan selulernya hari ini. IOH menghadirkan promo spesial paket data 100GB seharga Rp100.000, sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh 100 juta pelanggan selulernya melalui brand IM3 dan Tri. Pelanggan dapat menikmati promo spesial tersebut sejak hari ini sampai tanggal 18 Desember mendatang, melalui aplikasi myIM3 dan bima+, *123# dari nomor IM3 dan *123*4# dari nomor Tri, maupun di mitra penjualan IOH, dengan masa aktif 15 hari.
Paket data 100 GB seharga Rp100.000 untuk merayakan 100 juta pelanggan IOH
IOH merayakan pencapaian ini bersama seluruh karyawan dan perwakilan pelanggan di kantor pusat IOH Jakarta dan beberapa kantor regional seperti di Palembang, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Di kantor regional Surabaya, IOH juga mengundang pelanggan setia IM3 dan Tri, memberikan apresiasi dan menyambutnya menjadi bagian dari keluarga IOH.
Head of Region East Java & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Soejanto Prasetya, mengatakan, “Kami bersyukur di hari yang ke-340 hadir di Indonesia ini, IOH terus menghubungkan 100 juta pelanggan dan memulai perjalanan untuk memberdayakan Indonesia. Kami berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang diberikan oleh pelanggan, yang menjadi tambahan motivasi IOH untuk terus menghadirkan marvelous experience kepada Indonesia”.
District Operations Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, Vega Sumampouw, menambahkan, “Kami juga berterima kasih kepada pemegang saham, karyawan, serta mitra kami atas kolaborasi dan dukungan penuh mereka. Kami akan senantiasa berkomitmen menyediakan pelayanan yang terbaik, memenuhi kebutuhan digital, dan memberikan pengalaman luar biasa kepada pelanggan IOH”.
IOH terus berfokus dalam memprioritaskan pengalaman pelanggan sebagai pusat dari kegiatan bisnisnya untuk mencapai visinya menjadi perusahaan telekomunikasi digital yang paling dipilih di Indonesia. Sebagai perusahaan yang didorong oleh tujuan tersebut, IOH berkomitmen untuk menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia dengan mengakselerasi transformasi digital bangsa.(hp)