NEWSPEDIA.ID – Di tengah dunia yang semakin cepat dan multitasking yang menjadi gaya hidup, memiliki smartphone yang mampu menjalankan semua aktivitas sehari-hari dengan lancar menjadi hal yang penting. Smartphone keluaran beberapa tahun yang lalu mungkin sudah terasa lambat saat digunakan untuk berpindah-pindah antar aplikasi. Masalah ini seringkali membuat pengguna harus merestart perangkat mereka, yang tentu saja merepotkan.

Untuk mengatasi masalah ini, Samsung hadir dengan Galaxy A05s, sebuah ponsel pintar dengan performa tinggi yang dapat membuat keseharian Anda lebih lancar. Galaxy A05s hadir dengan berbagai fitur andalan, seperti prosesor Snapdragon 680 yang kuat, baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya cepat 25W, layar lebar dengan refresh rate 90Hz, RAM dan penyimpanan besar, serta kamera yang mumpuni.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menyatakan, “Samsung menghadirkan Galaxy A05s dengan performa unggul untuk mengikuti keseharian yang padat dan dinamis. Hadir dengan prosesor kencang Snapdragon 680, dan baterai besar 5000mAh dengan pengisian daya fast charging 25W, dan pilihan warna yang kekinian, ini saatnya upgrade ke HP yang pasti lancar performanya.”

Apa saja keuntungan yang bisa Anda dapatkan dengan beralih ke Galaxy A05s?

Peningkatan Performa yang Mengesankan: Galaxy A05s dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 680 yang modern. Dibandingkan dengan prosesor generasi sebelumnya, Anda dapat merasakan peningkatan kecepatan hingga 26%. Ini membuat pengalaman penggunaan harian menjadi lebih cepat dan lancar. Bagi para gamer, performa yang lebih tinggi ini juga membuat bermain game lebih menyenangkan.

Layar Lebar dan Refresh Rate 90Hz: Layar lebar 6,7 inci dan refresh rate 90Hz membuat pengalaman menjelajah media sosial dan bermain game lebih nyaman. Anda dapat menonton film dan bermain game dengan mulus.

RAM dan Penyimpanan Luas: Dengan RAM 6GB dan penyimpanan 128GB (dapat diperluas hingga 1TB), Anda dapat menyimpan lebih banyak aplikasi dan menjalankan banyak aplikasi sekaligus. Ini meningkatkan produktivitas Anda.

Kualitas Kamera Unggul: Galaxy A05s memiliki kamera utama 50MP yang menghasilkan gambar yang tajam dan detail. Dua kamera tambahan, termasuk kamera makro dan kamera depth, meningkatkan kemampuan fotografi Anda. Kamera depan 13MP juga ideal untuk selfie.

Baterai Besar dan Pengisian Cepat: Dengan baterai 5000mAh dan pengisian daya 25W, Anda tidak perlu khawatir tentang daya baterai habis saat bepergian. Pengisian daya cepat membantu Anda mengisi daya dengan cepat.

Galaxy A05s hadir dengan harga Rp2.299.000 dan berbagai penawaran menarik, termasuk travel adapter gratis, perlindungan layar retak, dan paket data bundling Indosat IM3 Starter Pack. Jadi, jika Anda bosan dengan smartphone lama yang sering nge-hang, mungkin saatnya untuk beralih ke Galaxy A05s yang menawarkan pengalaman yang lebih lancar dan canggih.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *