SURABAYA – Casa Grande East Java menyelenggarakan acara berbagi santunan dengan Anak Yatim/Piatu dan Dhuafa bertema “Berbagi Dengan Anak Yatim Piatu”. Acara yang diselenggarakan di KHAS Surabaya Hotel ini dihadiri oleh Bapak S. Wardoyo selaku President Casa Grande , 6 Kadis Surabaya yang terdiri dari Sekretaris Daerah Kota Surabaya, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Plt Kepala Dinas Koperasi dan Perdagangan, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Kepala Disnaker, Kepala Dinas Kebudayaan, Kepemudaan, dan Olahraga serta Pariwisata, dan 48 GM anggota Casa Grande East Java. Acara ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi serta sebagai tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Sosial Responsibility) yaitu dengan melakukan santunan anak yatim/piatu dan dhuafa.

President Casa Grande dan selaku Cluster General Manager KHAS Surabaya dan KHAS Gresik Bapak S Wardoyo yang akrab disapa Bapak Yoyok menuturkan bahwa selain itu pada kesempatan di Bulan Ramadhan yang baik ini marilah kita semua bersyukur bahwa pada saat ini kita masih diberi kesempatan dan kemampuan untuk berbagi dengan mereka yang sangat dicintai Allah.

“Hari ini kami menyantuni sekitar 50 anak yatim piatu dan tujuh orang pengayuh becak binaan dari KHAS Hotel Surabaya yang ada di sekitar wilayah sini.”kata S Wardoyo Senin (17/4/23)

Sementara itu, Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ikhsan dalam sambutannya mengatakan Pemkot Surabaya akan terus mendukung program-program yang dijalankan Casa Grande Jawa Timur, terutama untuk menaikkan dan menjual nama Kota Pahlawan ini.

“Kami akan mendukung, terutama di bidang pariwisata yang menarik para wisatawan untuk berkunjung di Surabaya, contoh ajang yang berada di dekat sini itu ada Rujak Uleg, Wisata Kya Kya Kebang Jepun dan masih banyak lagi.”ujar Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Surabaya Ikhsan.

Acara yang dimulai dari pukul 15.30 WIB ini menghadirkan Ustad Rofik dari panti asuhan Al Ibrah yang memberikan siraman rohani yang menginspirasi dan menambah pengetahuan tentang Islam di hadapan puluhan hadirin.

Acara berbagi santunan dengan anak yatim piatu ini diakhiri dengan sholat Maghrib berjamaah dan dilanjutkan dengan buka bersama dan ramah tamah di KHAS Surabaya Hotel.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *