NEWSPEDIA.ID – Hari ini (6/10) , PT. Mitra Adiperkasa Tbk (MAP), salah satu peritel terkemuka di Indonesia, mengumumkan pembukaan gerai terbaru Digimap Apple Premium Partner pertama di Jawa Timur. Gerai ini berlokasi di Tunjungan Plaza 3, Surabaya, dan menandai langkah penting dalam perluasan penawaran produk Apple kepada pelanggan di wilayah ini.

Dengan luas area yang lebih besar dan lokasi yang strategis di pusat perbelanjaan terbesar di Surabaya, Digimap Apple Premium Partner berkomitmen untuk menyediakan berbagai produk Apple berkualitas tinggi kepada penggemar teknologi di Jawa Timur. Produk yang ditawarkan meliputi iPhone, iPad, Apple Watch, Mac, serta beragam aksesoris Apple, termasuk Airpods dan Airtag.

Salah satu keunggulan utama Digimap Apple Premium Partner adalah dukungan tim ahli yang terlatih di produk-produk Apple. Mereka siap memberikan bantuan dan panduan kepada pelanggan, meningkatkan pengalaman berbelanja menjadi lebih menyenangkan dan informatif.

“Kami sangat senang membuka gerai Apple Premium Partner pertama di Surabaya, dan kami berkomitmen untuk membawa pengalaman belanja Apple yang unik kepada pelanggan di Jawa Timur,” kata Farah Fausa Winarsih, Head Of Marketing Digimap, PT MAP Zona Adiperkasa usai pembukaan gerai Digimap Apple Premium di Surabaya (6/10/23)

Untuk merayakan pembukaan Digimap Apple Premium Partner di Surabaya, pelanggan dapat menikmati berbagai keuntungan istimewa mulai dari tanggal 6 hingga 8 Oktober 2023, eksklusif di Digimap Apple Premium Partner Tunjungan Plaza 3 Surabaya, antara lain:

  • Gratis merchandise eksklusif untuk 100 pelanggan pertama.
  • Voucher MAP senilai 200.000 untuk 50 pelanggan pertama.
  • Cashback dari bank hingga 1.000.000.
  • Cashback untuk trade-in produk Apple hingga 1.000.000.
  • Kesempatan untuk cicilan 0% melalui Kredivo dan Home Kredit Indonesia.
  • 5X poin MAPCLUB.

Pembukaan Digimap Apple Premium Partner ini menunjukkan komitmen MAP untuk terus memperluas jaringan ritelnya dan memenuhi kebutuhan pelanggan di Indonesia, khususnya di Jawa Timur. Gerai ini menjadi tujuan belanja utama bagi pecinta produk Apple dan teknologi di wilayah tersebut.(hp)

Teks Foto : GM Tunjungan Plaza Surabaya, Steviana Mecano (Tengah) bersama Head of Marketing PT MAP Zona Adi Perkasa Farah Fausa Winarsih dan GM Operation PT MAP Zona Adi Perkasa, Hernando Ibrahim

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *