NEWSPEDIA.ID – Dalam era bisnis toko online yang berkembang pesat, memiliki smartphone dengan performa handal menjadi kunci kesuksesan. Salah satu pilihan yang patut dipertimbangkan adalah Galaxy A05s, sebuah smartphone dengan harga dua jutaan yang menawarkan performa yang mumpuni dan baterai yang awet.

Pada saat ini, platform e-commerce semakin beragam, dan peluang untuk mendapatkan penghasilan dari bisnis online sangat cerah. Diperkirakan pendapatan pasar e-commerce di Indonesia akan mencapai US$45,28 miliar pada tahun 2023, dengan pertumbuhan tahunan sebesar 10,41% hingga tahun 2027, dan jumlah pengguna e-commerce diperkirakan mencapai 244,7 juta pada tahun 2027.

Dengan harga yang terjangkau, Galaxy A05s memberikan berbagai fitur yang diperlukan untuk menjalankan aktivitas online. Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Samsung Galaxy A05s mampu memenuhi kebutuhan digital Anda. Mulai dari menjalankan bisnis online, mengabadikan momen-momen penting, hingga hiburan sehari-hari. Semua ini bisa dihadirkan dengan lancar berkat prosesor Snapdragon 680, layar FHD+ 6,7 inci dengan refresh rate 90Hz, baterai tahan lama 5.000mAh, triple kamera dengan kamera utama 50MP, serta jaminan pembaruan OS hingga dua generasi dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Ini adalah pilihan yang pasti, dengan harga dua jutaan saja.”

Berikut adalah 5 alasan mengapa Galaxy A05s adalah pilihan yang tepat:

1. Baterai Awet: Dengan baterai berkapasitas 5.000mAh, Anda tidak perlu khawatir kehabisan daya saat sedang asyik berselancar di media sosial atau menjalankan bisnis online. Teknologi super-fast charging 25W-nya juga memungkinkan pengisian daya yang cepat, sehingga Anda dapat menggunakan smartphone ini sepanjang hari hanya dengan pengisian 30 menit.

2. Performa Handal: Didukung oleh Qualcomm Snapdragon 680, Galaxy A05s menawarkan kinerja yang efisien. Dengan RAM 6GB yang dapat diperluas hingga 6GB dengan RAM Plus, serta penyimpanan internal hingga 128GB yang dapat diperluas hingga 1TB dengan MicroSD, Anda dapat dengan mudah menjalankan berbagai aplikasi dan menyimpan konten favorit.

3. Layar Imersif: Layar berukuran 6,7 inci dengan resolusi FHD+ dan refresh rate 90Hz pada Galaxy A05s memungkinkan Anda menikmati konten dengan jelas dan mulus. Dengan Infinity-U display dan bezel yang tipis, pengalaman menonton Anda akan lebih memikat.

4. Kamera Berkualitas Tinggi: Galaxy A05s dilengkapi dengan kamera utama 50MP, depth lens 2MP, dan lensa makro 2MP. Ini cocok untuk penggunaan sehari-hari, mengabadikan momen berharga, atau mengelola bisnis online. Selfie camera 13MP-nya juga memberikan kualitas foto selfie yang luar biasa.

5. Keamanan Jangka Panjang: Samsung memberikan jaminan perlindungan jangka panjang dengan pembaruan OS hingga dua generasi dan pembaruan keamanan selama empat tahun. Dengan fitur-fitur seperti Privacy Dashboard dan Mic & Cam Indicator, privasi Anda akan selalu terjaga.

Galaxy A05s adalah pilihan yang terjangkau dengan berbagai fitur yang pasti-pasti saja, mulai dari performa hingga perlindungan maksimal. Smartphone ini tersedia dalam tiga pilihan warna: Hitam, Hijau Muda, dan Silver, dengan harga retail Rp2.299.000.

Dapatkan penawaran menarik melalui pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada). Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun). Dan bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian menggunakan Samsung Finance+, dapatkan cashback spesial Rp 200.000. (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *