NEWSPEDIA.ID – Seiring dengan laju kehidupan yang kian cepat, smartphone telah menjadi mitra tak terpisahkan bagi pekerja untuk meningkatkan produktivitas. Sebuah studi baru-baru ini menyoroti bahwa penggunaan smartphone secara efektif dapat menjadi kunci utama dalam meningkatkan produktivitas, dan itulah yang mendasari kebutuhan akan perangkat yang tangguh dan andal.

Menyadari bahwa produktivitas adalah kuncinya, terutama untuk generasi aktif seperti Gen Z, Samsung memperkenalkan Galaxy M54 5G. Smartphone ini tidak hanya menjanjikan daya tahan baterai luar biasa dengan kapasitas 6000mAh, tetapi juga dilengkapi dengan kamera 108MP yang menawarkan pengalaman fotografi dan videografi yang tak tertandingi.

“Tidak ada yang lebih penting bagi Gen Z yang dinamis daripada memiliki perangkat yang dapat mendukung kegiatan sehari-hari mereka. Galaxy M54 5G, dengan kamera canggih 108MP, baterai tahan lama 6000mAh, prosesor Exynos 1380 yang kuat, dan kemampuan multitasking yang handal, hadir untuk memenuhi semua kebutuhan Gen Z, mulai dari meningkatkan produktivitas, selalu terhubung dengan dunia sekitar, hingga menikmati hiburan dengan maksimal,” ujar Taufiq Furqan, MX Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Aktivitas Sehari-hari #GakAdaMatinya

Bagi Gen Z yang menjalani rutinitas harian yang padat, daya tahan baterai menjadi faktor kritis. Galaxy M54 5G memberikan solusi dengan baterai 6000mAh, memastikan pengguna dapat menjalankan berbagai aktivitas dan mobilitas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan daya. Bagi para gamer, baterai besar ini juga menjadi keuntungan luar biasa, memungkinkan mereka untuk mengejar ranking tanpa takut kehabisan daya.

Dan jika terjadi lupa mengisi daya, teknologi superfast charging 25W Galaxy M54 5G memungkinkan pengguna mengisi ulang baterai hingga 43% hanya dalam waktu 30 menit. Sebuah solusi cepat dan efisien untuk memastikan smartphone selalu siap mendukung setiap aktivitas.

Kamera 108MP: Kreativitas Tanpa Batas

Kamera utama 108MP Galaxy M54 5G bukan hanya sekadar angka. Lebih banyak megapiksel berarti lebih banyak detail yang tertangkap, menghasilkan foto dan video yang lebih tajam dan jelas. Dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS), kamera ini memastikan pengguna dapat merekam setiap momen tanpa guncangan, bahkan dalam kondisi bergerak.

Dengan kehadiran OIS, mengambil foto saat senja dalam perjalanan atau membuat vlog sambil berjalan kaki menjadi lebih mudah. Momen-momen berharga sehari-hari menjadi lebih ciamik dan cocok untuk dibagikan di media sosial.

Performa Tanpa Batas

Galaxy M54 5G tidak hanya memikat dengan kamera dan daya tahan baterainya, tetapi juga dengan performa melesat yang dihadirkannya. Mengandalkan prosesor Exynos 1380, Galaxy M54 5G memberikan performa CPU 12% lebih baik, memungkinkan pengguna membuka aplikasi dengan mudah dan melakukan rendering video lebih cepat.

Bagi para gamer, GPU yang ditingkatkan hingga 18% akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih mulus dan responsif. Dengan RAM besar hingga 8GB dan fitur RAM Plus, pengguna dapat dengan mudah beralih antar aplikasi tanpa lag, membuka dokumen, mengedit presentasi, atau bermain game dengan lancar.

Dapatkan Galaxy M54 5G Sekarang!

Galaxy M54 5G siap memenuhi kebutuhan generasi aktif untuk keseharian yang #GakAdaMatinya. Tersedia dalam dua pilihan warna elegan, Dark Blue dan Silver, dengan harga retail Rp 6.499.000. Untuk mereka yang melakukan pre-order pada periode 10-16 November 2023, akan mendapatkan bonus senilai total Rp 816.000, termasuk gratis Samsung Care+ selama 6 bulan, bundling Travel Adapter 25W, dan akses YouTube Premium selama 2 bulan. Galaxy M54 5G akan tersedia di gerai retail Samsung mulai 17 November 2023.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *