Processed with VSCO with al3 preset

NEWSPEDIA.ID – Platform berbasis web GOKS! (Gokilnya Diskon Buat Siswa) telah tiba sebagai penyedia diskon dan potongan harga yang menghubungkan berbagai brand ternama di Indonesia dengan pasar mahasiswa. GOKS!, yang dapat diakses melalui situs goks.co.id, telah memperkenalkan proses verifikasi khusus untuk memastikan bahwa hanya mahasiswa yang memenuhi syarat dapat menjadi pengguna. Saat ini, GOKS! telah bermitra dengan 11 merek terkemuka dari berbagai kategori, termasuk Makanan & Minuman, Fashion, dan Gaya Hidup.

Fanny Verona, Country Manager LINE Indonesia, mengungkapkan, “Kami mempersembahkan layanan GOKS!, Gokilnya Diskon Buat Siswa, yang didedikasikan khusus untuk mahasiswa, memudahkan mereka mengakses berbagai diskon serta mendigitalisasi penggunaan kartu pelajar saat bertransaksi. Proses verifikasi kami memastikan identitas mahasiswa, sehingga diskon dari mitra brand dapat tepat sasaran.”

Salah satu mitra GOKS! yang semakin populer di kalangan mahasiswa adalah Hangry Indonesia (Multi-brand Company), yang saat ini mengembangkan bisnisnya dengan berbagai merek Makanan & Minuman seperti Moon Chicken, Dari Pada, San Gyu, Accha, Ayam Koplo, dan Wai Thai Food. Abraham Viktor, CEO Hangry Indonesia, menyatakan, “GOKS! memberi kami peluang untuk memperluas diskon kami baik online maupun offline, memanfaatkan potensi besar mahasiswa sebagai target pasar.”

Mahasiswa yang menggunakan GOKS! akan mendapatkan cashback hingga 40% untuk produk Hangry dengan memanfaatkan kode promo di GOKS! dan menggunakannya di aplikasi Hangry. Brand lain yang telah bergabung dengan GOKS! adalah Chatime, penyedia minuman modern dengan lebih dari 460 gerai di Indonesia. Devin Widya Krisnadi, CEO PT Foods Beverages Indonesia, mengatakan, “Keberadaan GOKS! membantu kami menjangkau pasar mahasiswa dengan layanan verifikasi yang mendukung tujuan kami sebagai merchant yang menargetkan generasi muda.”

Chatime menawarkan promo khusus di GOKS!, termasuk buy 1 get 1, memberikan diskon hingga 50%. Selain itu, GOKS! juga menggandeng FLIX Cinema, jaringan bioskop Indonesia yang menyediakan potongan harga Rp20 ribu di hari Jumat di berbagai cabangnya. Sinergi ini diharapkan dapat memperluas jangkauan dan loyalitas pelanggan untuk FLIX Cinema.

Selain makanan dan hiburan, GOKS! juga mencakup brand fashion seperti Giordano, yang menawarkan produk dengan harga terjangkau. Gerai-gerai Giordano yang bekerjasama dengan GOKS! tersebar di berbagai kota di Indonesia. Ada juga Bodypack yang memberikan potongan harga hingga Rp30 ribu untuk pembelian minimal Rp300 ribu. Hingga saat ini, 11 merek telah bergabung dengan GOKS! dengan lebih banyak yang diharapkan bergabung di masa depan.

Nico Dharmaputra, Strategy Lead LINE Indonesia, mengatakan, “GOKS! mengatasi tantangan bagi brand dalam melayani generasi muda. Mahasiswa adalah target utama, dan GOKS! membantu brand untuk memahami preferensi mereka.” Dengan berpartisipasi dalam GOKS!, brand-brand memiliki akses ke jaringan mahasiswa yang aktif dan beragam, serta dapat menawarkan penawaran dan diskon yang menarik untuk meningkatkan daya tarik produk atau layanan mereka. Semakin banyak brand yang bergabung, semakin bervariasi dan menarik pilihan yang dapat diberikan kepada mahasiswa, menciptakan kemenangan bagi semua pihak. (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *