JAKARTA – Tablet saat ini telah menjadi partner produktivitas utama maupun hiburan bagi banyak orang, karena dianggap sebagai perangkat yang ringkas namun memiliki fitur dan fungsi layaknya PC. Pada 16 Agustus lalu, Huawei baru saja meluncurkan HUAWEI MatePad Pro di Indonesia. Dijuluki sebagai tablet 11 inci paling ringan dan tipis, HUAWEI MatePad Pro membawa pengalaman profesional layaknya PC baik untuk produktivitas maupun hiburan yang belum pernah terbayang sebelumnya.

Sudah lebih dari satu dekade sejak tablet Huawei pertama dirilis pada tahun 2010, Huawei telah meluncurkan banyak produk yang mengesankan dan tidak terkecuali HUAWEI MatePad Pro. Mulai 27 Agustus konsumen sudah bisa check out dan mendapatkan HUAWEI MatePad Pro dengan penawaran harga spesial Rp11.999.000, lengkap dengan bundling HUAWEI Smart Magnetic Keyboard serta berbagai keuntungan aplikasi senilai total Rp 2 juta. Terdapat juga penawaran cicilan 0% mulai hingga 18 bulan mulai dari Rp666.612 per bulan. Penawaran ini berlaku selama periode penjualan pertama hingga 30 September 2022.

Untuk setiap pembelian HUAWEI MatePad Pro, konsumen akan mendapatkan garansi selama 1 tahun. Konsumen dapat memperbaiki atau mengganti produk jika diperlukan, termasuk perangkat keras seperti display, mainboard, baterai, kamera, dan lainnya, selama kerusakan tidak disebabkan oleh penyalahgunaan gadget seperti terjatuh, retak, pecah, dan kerusakan akibat air. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan garansi selama 6 bulan untuk setiap aksesori yang tersedia di dalam kotak pembelian.

Penjualan pertama untuk HUAWEI MatePad Pro akan tersedia secara eksklusif melalui mitra e-commerce nasional terkemuka, seperti TokopediaShopee, dan Blibli. Selain itu, pelanggan juga bisa mendapatkan promo serupa untuk pembelian offline di HUAWEI Experience Center dan jaringan Erajaya. Bagi pengguna Huawei yang membeli HUAWEI MatePad Pro melalui Erafone, pengguna dapat mengikuti program “Upgrade Terusss” di mana pengguna dapat melakukan tukar tambah tablet model lama dengan tablet model terbaru Huawei dengan harga yang lebih terjangkau.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia mengatakan, “Kami sangat senang akhirnya HUAWEI MatePad Pro sudah bisa dipesan secara luas oleh masyarakat Indonesia, produk ini merupakan terobosan kami dalam menghadirkan inovasi dan pengalaman baru di setiap iterasi, tidak hanya desainnya yang tipis dan ringan, tablet ini juga siap memberikan pengalaman produktivitas dan hiburan yang luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya bagi para penggunanya,”.

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *