NEWSPEDIA.ID – Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) tahun ini menjadi perayaan istimewa bagi Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) yang memilih tema ‘Ketulusan Tanpa Akhir’ untuk menghargai pelanggan setia mereka. Dalam upaya membangun ikatan yang lebih kuat antara Indosat dan pelanggan, seluruh direksi dan karyawan perusahaan berpartisipasi dalam perayaan ini, memberikan berbagai apresiasi kepada pelanggan dari berbagai layanan seperti IM3, Tri, Indosat HiFi, dan Indosat Business. Kegiatan ini juga menjadi wujud nyata dari komitmen Indosat untuk terus mendekatkan diri dengan seluruh pelanggan mereka.
Direktur dan Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyatakan, “Dengan ketulusan yang tanpa akhir, kami selalu menempatkan pelanggan sebagai prioritas utama. Harpelnas adalah saat yang tepat untuk mendengarkan masukan tulus dari para pelanggan dan menjalin kedekatan antara brand Indosat dengan mereka. Kami berterima kasih kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan kebutuhan telekomunikasi digitalnya kepada Indosat. Didorong oleh kepercayaan ini, kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia dan menghubungkan pelanggan kami dengan orang-orang yang mereka cintai.”
Perayaan Harpelnas dimulai dengan langkah pertama yang sangat spesial: Vikram Sinha, President Director and CEO Indosat beserta jajaran direksi turun langsung untuk menyapa dan melayani pelanggan. Mereka mengunjungi Gerai IM3 dan 3Store, bahkan sampai ke rumah-rumah pelanggan untuk mengantar kartu perdana sekaligus mendapatkan masukan berharga dari pelanggan.
Di Jawa Timur, perayaan Harpelnas juga berlangsung meriah di Gerai IM3 Kayoon Surabaya, yang dihadiri langsung oleh VP Retail East Java & Bali Nusra IM3, I Gusti Ngurah Sani, sejak pukul 9 pagi waktu setempat. Pelanggan yang hadir tidak hanya disuguhi berbagai kegiatan seru, seperti CX Fun Day, tetapi juga mendapatkan ratusan e-voucher yang dibagikan kepada pelanggan prabayar dan pascabayar.
Di tempat lain, Vega Sumampouw, selaku District Operation Head East Java, Jember, & Bali Nusra Indosat Ooredoo Hutchison, turut menyapa dan melayani langsung pelanggan Tri di 3Store Malang. 3Store WTC Surabaya juga tidak ketinggalan dalam rangkaian acara Harpelnas, dengan berbagai permainan dan hadiah menarik seperti voucher pulsa, paket data, merchandise, dan penawaran spesial lainnya untuk pelanggan.
Untuk pelanggan IM3 dan Tri di seluruh Indonesia, terdapat berbagai layanan walk-in yang mencakup ratusan titik Gerai IM3 dan 3Store yang menjangkau perkotaan, serta Mini Gerai IM3 dan 3Kiosk di pedesaan. Pengunjung Gerai IM3 dan 3Store berkesempatan untuk mendapatkan Box of Happiness dalam rangka Hari Pelanggan Nasional ini. Selain itu, pelanggan yang menggunakan aplikasi myIM3 dan bima+ mendapatkan kesempatan istimewa untuk mendapatkan voucher diskon, voucher belanja, tiket bioskop, dan poin ganda untuk IMPoin. Seluruh pelanggan juga dapat menghubungi akun WhatsApp resmi IM3 dan Tri untuk memenuhi kebutuhan telekomunikasi digital mereka.
Pelanggan Indosat Business yang melakukan transaksi melalui aplikasi myIM3 dan bima+ akan mendapatkan cashback dan diskon dari mitra perusahaan. Pada kesempatan yang sama, Indosat HiFi meluncurkan layanan Over The Top (OTT) dari Lionsgate Play, platform video-on-demand yang menawarkan konten-konten premium yang menarik. Seluruh pelanggan Indosat juga dapat menelpon secara gratis ke sesama nomor IM3 dan Tri, yang berlaku 24 jam pada tanggal 4 September 2023.
Perayaan Hari Pelanggan Nasional ini memperkuat komitmen Indosat Ooredoo Hutchison dalam memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan dan membangun keterikatan emosional yang tak terbatas antara perusahaan dan pelanggan setia mereka. (ery)