NEWSPEDIA.ID – Semakin banyak pecinta kecantikan yang menyadari pentingnya menjaga kulit tetap sehat dan awet muda. Salah satu kunci utama dalam perawatan kulit adalah menjaga produksi kolagen agar tetap terpenuhi. Kolagen memiliki manfaat besar dalam mengencangkan dan menghidrasi kulit wajah. Dengan pemahaman ini, KLAVUU, yang sebelumnya dikenal dengan rangkaian produk perawatan kulit yang mengandung Korean Pearl, kini memperkenalkan rangkaian produk terbarunya, yaitu Real Vegan Collagen, sebagai komitmen terhadap produk vegan dan clean beauty.

Real Vegan Collagen adalah rangkaian produk perawatan kulit yang cocok untuk kaum muda yang ingin mencegah penuaan dini. Produk ini mengandung 100% bahan vegan dan dapat digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Pla Suparada, Brand Manager Klavuu Indonesia, menjelaskan, “Kesadaran konsumen terhadap skincare berbahan dasar vegan dan clean beauty semakin meningkat. Produk skincare vegan dianggap lebih aman bagi perawatan kulit, terutama bagi yang memiliki alergi atau kulit sensitif. KLAVUU selalu berinovasi dan menjawab kebutuhan konsumen, dengan menghadirkan Real Vegan Collagen sebagai solusi bagi kaum muda yang ingin perawatan anti-aging di usia dini tanpa merusak lingkungan.”

Kolagen adalah protein penting yang membentuk kulit. Produksi kolagen cenderung menurun seiring bertambahnya usia, menyebabkan kulit menjadi keriput dan kendur. Oleh karena itu, dibutuhkan produk perawatan kulit wajah yang efektif untuk membantu mencapai kulit yang sehat, kenyal, dan awet muda.

KLAVUU berkomitmen untuk terus berinovasi, dan dalam rangkaian Real Vegan Collagen, mereka menghadirkan produk ampoule dan cream kolagen berbasis tumbuhan wortel serta peptide dari kacang polong. Kandungan vegan ini dipilih karena ukurannya mirip dengan kolagen dan peptide alami pada tubuh, sehingga lebih mudah diserap oleh kulit.

Rangkaian Real Vegan Collagen dari Klavuu telah terbukti efektif dalam meningkatkan produksi kolagen hingga 165% dan elastisitas kulit hingga 155%. Produk ini juga telah disertifikasi sebagai produk vegan oleh Korea Agency of Vegan Certification and Services sehingga aman digunakan oleh pemilik kulit sensitif.

Selain fokus pada bahan alami, KLAVUU juga berkomitmen untuk menjaga lingkungan. Produk ini dikemas dengan menggunakan bahan eco-friendly dari kulit telur, dicetak dengan tinta kedelai, menggunakan pulp yang ramah lingkungan yang bersertifikat FSC, serta dapat terurai secara alami.

Rangkaian KLAVUU Real Vegan Collagen kini tersedia secara eksklusif di Sociolla dengan varian Real Vegan Collagen Ampoule (Rp 480.000,-/30ml) dan Real Vegan Collagen Cream (Rp 520.000,-/50ml) baik di Sociolla.com, SOCO App, maupun Sociolla store terdekat, membantu kulit wajah tampak kenyal, kencang, dan bercahaya sambil mendukung prinsip keberlanjutan dan keindahan kulit yang alami.(pras)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *