NEWSPEDIA.ID – LINE Bank by Hana Bank telah mengumumkan kolaborasi resmi dengan LINE FRIENDS dalam peluncuran Kartu Debit LINE Bank dengan BT21. Inovasi terbaru ini bertujuan untuk mendukung gaya hidup generasi muda, terutama Gen-Z, dalam mengelola keuangan mereka secara efisien.

Kartu debit ini menampilkan desain khusus yang menggabungkan karakter BT21, menciptakan produk yang sesuai dengan selera generasi muda. LINE Bank by Hana Bank berkomitmen untuk membantu mereka menjadi “smart spender” yang dapat mengatur keuangan mereka dengan baik, memenuhi kebutuhan mereka, dan mencapai aspirasi tanpa kehilangan kendali atas keuangan pribadi.

Generasi muda, terutama Gen-Z dan milenial, saat ini hidup di era digital yang memungkinkan mereka memiliki akses lebih banyak informasi dan memiliki kontrol lebih besar atas pilihan hidup mereka. Oleh karena itu, mereka mencari layanan digital yang mudah digunakan dan sesuai dengan gaya hidup mereka yang dinamis. Mereka menggunakan teknologi untuk berinteraksi, bekerja, bertransaksi, dan bersantai.

Park Jong Jin, Direktur Utama Bank Hana, menyatakan, “Melalui kerja sama LINE Bank by Hana Bank dan LINE FRIENDS untuk karakter BT21, kami berharap nasabah milenial dan Gen-Z dapat merasa memiliki kendali atas keuangan mereka. Kami percaya akan potensi mereka dapat terus berkembang terlebih jika didukung oleh inovasi perbankan yang sesuai dengan minat dan kebiasaan mereka.”

Pemilihan BT21 sebagai karakter utama dalam produk ini adalah langkah yang tepat, karena karakter ini sangat populer di kalangan generasi muda yang berusia 18-35 tahun, terutama yang melek digital. Mereka tidak hanya menggunakan aplikasi digital dengan efisien tetapi juga cerdas dalam memanfaatkan promo dan manfaat yang ditawarkan, membantu mereka mengelola keuangan mereka dengan bijak.

Kartu debit LINE Bank by Hana Bank dengan BT21 menawarkan berbagai manfaat dan promo menarik, seperti cashback 21% di toko-toko populer, cashback Rp21 ribu di luar negeri, dan promo cashback transaksi QRIS pada tanggal 21 setiap bulan.

Anton Hermawan, Direktur Perbankan Konsumer Bank Hana, menambahkan, “Generasi muda saat ini sangat kritis dan cerdas dalam memilih produk dan layanan perbankan. Kolaborasi LINE Bank by Hana Bank dengan LINE FRIENDS adalah langkah strategis yang tepat untuk membantu mereka menjadi diri mereka sendiri dan mengelola keuangan mereka secara cerdas.”

Kartu debit LINE Bank by Hana Bank dengan BT21 bertujuan untuk membantu generasi muda menjadi #BestieAndalan mereka sendiri yang berkarakter digital savvy dan bijak dalam mengatur keuangan mereka. (ery)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *