NEWSPEDIA.ID – IPPUDO, restoran ramen Jepang paling terkenal, memperluas bisnisnya di Indonesia dengan membuka gerai pertamanya di luar Jakarta, berlokasi di Mal Pakuwon Surabaya, Jawa Timur. Gerai baru tersebut telah mulai beroperasi pada hari ini, 8 Agustus 2023.

Mr. Tomoyuki Yamane, CEO Chikaranomoto Holdings Perusahaan Induk Ippudo Indonesia, memaparkan, perluasan bisnis ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa dan menyenangkan bagi para penyuka ramen di Jawa Timur, khususnya Surabaya.

“Kehadiran gerai IPPUDO ke sembilan di Indonesia mampu memanjakan para pecinta ramen merasakan pengalaman luar biasa ketika menikmati ramen Jepang otentik dengan kualitas terbaik, pelayanan yang ramah dengan perhatian menyeluruh dan suasana unik di gerai IPPUDO di Mal Pakuwon Surabaya.”papar Tomoyuki di Surabaya (8/8/23)

Sedangkan Director of IPPUDO Indonesia, Amanda Sihombing menambahkan, kehadiran restauran ramen Jepang IPPUDO di Mal Pakuwon Surabaya, siap memanjakan pelanggannya dengan beragam menu yang menggoda seperti ramen Ippudo Shiromaru Motoaji Classic, Akamaru Shinaji ramen bergaya modern, dan banyak lagi hidangan pembuka yang lezat juga menu alacarte seperti aneka Sushi, dan yang banyak dibeli Saikoro Beef,”terang Amanda Sihomnbing di sela-sela acara pembukaan, mengungkapkan IPPUDO Mal Pakuwon Surabaya

Ditambahkan konsumen dapat mengunjungi website: https://www.ippudo.co.id/Store-List/ippudo-pakuwon-mall-surabaya.html untuk menu lengkapnya.

IPPUDO Mal Pakuwon Surabaya terletak di area Food Society, Mal Pakuwon lantai 2, menghadirkan adaptasi interior Jepang dengan sentuhan teknologi modern yang canggih menggunakan LED Videotron besar di pintu masuk sebagai daya tarik utama.

Selain menikmati ramen IPPUDO di Mal Pakuwon Surabaya, konsumen juga dapat menikmati ramen Jepang otentik ini di Pacific Place, Jakarta Selatan; Mal Central Park, Jakarta Barat; Grand Indonesia, Jakarta Pusat; Lippo Mall Puri, Jakarta Barat; Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan; Taman Senayan, Jakarta Pusat; PIK Avenue, Jakarta Utara; dan Summarecon Mall Kelapa Gading 3, Jakarta Utara. (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *