JAKARTA – MG4 EV menjajal jalan tol melintasi jalur mudik Jakarta – Bandung lewat jalur tol Jakarta – Cikampek. Crossover 100% listrik ini tampak melesat bersama rombongan konvoi, berjalan mulus seolah membuktikan kemampuan akselerasi kecepatannya. MG 4 EV merupakan satu-satunya mobil listrik yang menggunakan teknologi Rear Wheel Drive dimana RWD power-nya sangat mumpuni hingga mencapai 125KW. Dengan power sebesar ini, MG4 EV mampu menempuh 0-100 km/jam hanya dalam waktu 7,7 detik. 

MG4 EV memang istimewa di kelasnya. Dengan jarak tempuh 425 km,  serta memanfaatkan Modular Scalable Platform, keunggulannya tidak dapat diragukan lagi ditambah lagi dengan kinerja listrik tanpa kompromi. Dengan tingkat penyempurnaan yang tinggi dan user-friendly, MG4 EV sangat ekonomis, praktis, cerdas serta trendi. Inilah yang disebut dengan “Energetic Agile Design.”

Marketing & PR Director MG Motors Indonesia, Arief Syarifudin mengatakan, “MG4 EV adalah kendaraan listrik yang dirancang dengan sistem baterai yang canggih dan efisien, MG 4 EV juga dilengkapi dengan sistem pengisian daya cepat yang memungkinkan baterainya terisi penuh dalam waktu yang lebih singkat dimana 0 – 80% pengisian hanya membutuhkan waktu selama 35 menit.

“Dengan sistem pengisian daya yang canggih ini, pengguna MG 4 EV dapat menempuh jarak jauh tanpa khawatir kehabisan daya di tengah perjalanan pada saat berkendara.”ujar Arief

Masih kata Arief, setelah mengunjungi kota Bandung, MG4 EV juga akan menyambangi kota-kota besar Indonesia lainnya yaitu, Surabaya, Makassar, dan Medan. Lawatan ini adalah untuk memastikan kepada konsumen, kesiapan dealer MG untuk melayani para pemilik dan para konsumen yang sudah melirik MG4

“EV sekaligus memberikan pengalaman berkendara yang berbeda melalui green technology  kepada para lifestyle enthusiast di tanah air,” tambah Arief. 

Lawatan MG ke Bandung kali ini juga untuk memastikan semua dealer-nya siap memberikan layanan kualitas kelas dunia untuk para pemilik electric vehicle yang sudah dipersiapkan melalui tim mekanik yang sudah mendapatkan International Certification khusus untuk EV.

“Ditambah lagi dengan spare-parts dan tools yang lengkap serta untuk pengisian baterai EV pun bisa dilakukan di dealer-dealer MG terdekat. sehingga saat konsumen membawa pulang MG4 EV ke rumahnya nanti, mereka sudah tidak perlu khawatir lagi alias worry-free.”pungkas Arief (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *