penyerahan tali asih ke Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Yayasan  Raudhatul Yatim Randu Agung Kebomas

GRESIK – ASTON Gresik Hotel & Conference Center yang ke-3 tahun serta Gressmall yang ke-4 tahun, manajemen mengemas sebuah acara hari jadi yang dibalut dalam acara Tasyakuran, do’a dan santunan yang diadakan di ASTON Gresik Hotel & Conference Center.

Sebagai bagian dari unit dibawah management PT. Dharma Graha Utama Grup yang merupakan anak perusahaan dari PT. Dharma Lautan Utama Holding, kegiatan tasyukuran kali ini mengundang 27 adik-adik dari Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Yayasan  Raudhatul Yatim Randu Agung Kebomas. Selain itu juga mengundang rekan-rekan tenant, vendors dan komunitas dari Gressmall.

Acara yang dimulai dengan khataman Al Qur’an lalu dilanjutkan makan siang bersama dan ramah tamah dengan para karyawan – karyawati, perwakilan tenants, vendors dan komunitas.

S. Paminta Nugraha selaku General Manager ASTON Gresik Hotel & Conference Center. mengakui, kegiatan tasyakuran ini merupakan bentuk syukur dan bentuk kepedulian terhadap sesama yang diberikan oleh manajemen hotel dan mall.

Yayasan Ar Rohmah Manyar dan Yayasan  Raudhatul Yatim Randu Agung Kebomas

Tentunya kami berharap dengan berdirinya Gressmall selama 4 tahun dan  ASTON Gresik Hotel & Conference Center selama 3 tahun ini dapat memberikan fasilitas serta pelayanan yang terbaik dan terus memenangkan hati para tamu kami,” ucap S. Paminta Nugraha

Sedangkan Erich Pramono Bangun, General Manager Gressmall berharap, dengan tema anniversary Gressmall, GO ABOVE and GO BEYOND. Gressmall dan ASTON Gresik Hotel and Conference Center, nantinya akan dapat lebih maju dan lebih berkembang lagi dengan terobosan-terobosan baru nya.

Senada Drs. Ec Erwin H. Poedjono, S.E, Direktur Utama – PT. Dharma Graha Utama, hari jadi ASTON Gresik Hotel & Conference Center dan Gressmall kali ini kami rayakan secara bersamaan dan sederhana dengan tujuan utama untuk berbagi sebagai wujud rasa terima kasih dan syukur atas pencapaian ditahun ini.

Saya berharap, semoga semakin banyak terobosan dan ide-ide baru, agar tamu merasa senang dan puas atas pelayanan yang kami berikan. Sehingga, mereka akan datang lagi untuk menginap di ASTON Gresik Hotel & Conference Center serta berbelanja di Gressmall” ucap Drs. Ec Erwin H. Poedjono penuh harap.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *