NEWSPEDIA.ID – Hopkins Medicine, merekomendasikan penggunaan sunscreen sehari-hari. Ini adalah langkah yang sederhana namun efektif untuk menjaga kulit tetap sehat.

Menggunakan sunscreen adalah tindakan penting dalam menjaga kesehatan kulit dan melindungi diri dari bahaya sinar matahari. Memilih sunscreen dengan SPF yang tepat dan dari merek yang terpercaya adalah langkah awal yang baik. Unitary, dengan kemitraan dengan DSM, adalah salah satu pilihan yang berfokus pada perlindungan kulit dan lingkungan. Kini produk mereka tersedia di Asia Tenggara, termasuk Indonesia, sehingga siapa pun dapat menikmati manfaat dari perlindungan kulit yang baik dan ramah lingkungan.

Vayanadela Murbarani selaku Brand Representative Unitary, mengungkapkan bahwa Unitary berkomitmen untuk menyediakan produk perawatan kulit yang aman, efisien, dan ramah lingkungan, sehingga Anda dapat menikmati hidup di bawah sinar matahari dengan leluasa, tanpa khawatir akan kerusakan kulit akibat sinar matahari.

“Untuk membuat produk kami lebih aman dan andal, kami menggunakan bahan-bahan alami dan tidak beracun dalam produk kami. Kami berkomitmen untuk memungkinkan semua orang bermain bebas di bawah sinar matahari tanpa khawatir akan kerusakan kulit akibat sinar matahari,” ujar Vayanadela.

Vayanadela melanjutkan Unitary terus mengeksplorasi teknologi baru, formulasi baru, dan desain baru untuk memenuhi perubahan kebutuhan konsumen. Produk Unitary membuat konsumen merasa nyaman, percaya diri, dan tenteram dalam menggunakannya sehingga dapat menikmati nikmatnya sinar matahari.

Saat memilih sunscreen, ada dua faktor penting yang perlu diperhatikan: Klaim SPF dan jenis sunscreen. SPF (Sun Protection Factor) adalah indikator kemampuan sunscreen dalam melindungi dari sinar UV. SPF 15 bisa melindungi sekitar 93 persen dari sinar UVB selama 2,5 jam, sementara SPF 30 melindungi sekitar 97 persen selama lima jam. Untuk situasi yang memerlukan perlindungan ekstra, SPF 50 sangat direkomendasikan, bisa melindungi hingga delapan jam.

Selain itu, sejumlah merek sunscreen telah menghadapi kontroversi karena klaim palsu tentang SPF mereka. Untuk itu, penting untuk memeriksa nilai SPF sunscreen sebelum membelinya. Memilih merek sunscreen yang teruji oleh organisasi yang berintegritas adalah langkah yang bijaksana.

Dr. Sophie, seorang ahli biologi kelautan yang fokus penelitiannya adalah perlindungan dan pembangunan berkelanjutan lingkungan laut. Melalui Unitary dirinya berharap dapat menyampaikan filosofi dan keyakinan teguhnya terhadap perlindungan lingkungan dan pembangunan berkelanjutan kepada lebih banyak orang.

“Pada saat yang sama, Sophie juga berharap produk Unitary dapat membantu lebih banyak orang menikmati sinar matahari sekaligus melindungi kulit dan lautnya,”ujarnya menutup. (pras)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *