Yuk Intip Destinasi Olahraga Favorit dari tiket.com untuk Rayakan Hari Olahraga Nasional!

NEWSPEDIA.ID – Setiap tahun pada tanggal 9 September, masyarakat Indonesia merayakan Hari Olahraga Nasional (Haornas) dengan semangat yang tak tertandingi. Kali ini, tiket.com, sebagai Online Travel Agent (OTA) pionir di Indonesia, memimpin pergerakan baru dalam sektor pariwisata dengan mengajak masyarakat untuk menjelajahi potensi sport tourism. Dalam rangka Haornas, tiket.com mengundang semua orang untuk merencanakan liburan bertema olahraga yang penuh petualangan.

Maria Risa Puspitasari, Senior Vice President of Brand Marketing tiket.com, menjelaskan, “tiket.com hadir untuk memberikan inspirasi kepada sobat tiket agar dapat menggabungkan liburan dengan kegiatan olahraga yang menarik. Saat merayakan Hari Olahraga Nasional, mari bersama-sama menjelajahi Indonesia melalui sport tourism yang unik dan seru.”

Berikut adalah rangkuman kegiatan olahraga yang populer di tiket.com yang dapat dieksplorasi saat berlibur:

  1. Serunya Marathon di Pulau Bali yang Eksotis

Kegemaran masyarakat terhadap olahraga lari, terutama marathon, semakin meningkat.
Sobat tiket bisa ikut ajang lari sambil menikmati keindahan alam Bali dan budaya Bali.
Setelah berlari, nikmati penginapan murah di Bali dengan harga mulai dari Rp199.000/kamar/malam.

  1. Petualangan Bersepeda di Pusuk Bike Park

Bersepeda di alam Indonesia yang indah adalah aktivitas wisata yang diminati saat ini.
Pusuk Bike Park di Lombok Barat menawarkan petualangan bersepeda yang menantang.
Setelah bersepeda, nikmati penginapan di Sheraton Senggigi Beach Resort atau Pool Villa Merumatta Senggigi.

  1. Bermain Golf Sambil Healing di Pulau Bintan

Olahraga golf semakin populer, terutama di Pulau Bintan yang indah.
Sobat tiket bisa bermain golf sambil menikmati keindahan alam Bintan.
Setelah bermain golf, manjakan diri dengan perawatan refleksi dan pijat di Bintan Massage & SPA.
Kegiatan sport tourism bukan hanya tentang menjalankan hobi, tetapi juga merupakan salah satu motor penggerak industri pariwisata dan ekonomi di Indonesia. Perkembangan pesat sport tourism telah membuatnya menjadi salah satu komponen kunci dalam mendorong pertumbuhan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif Indonesia.

Tidak perlu repot-repot mencari tiket pesawat, hotel, atau aktivitas liburan lainnya, tiket.com adalah solusi lengkap untuk rencana liburan Anda. Jangan lewatkan promo spesial SALEtember dengan diskon hingga 40% + tambahan diskon Rp375.000, dan manfaatkan kode promo khusus untuk tiket pesawat domestik maupun internasional.

Maria menutup pernyataannya dengan mengatakan, “Hadirnya promo khusus SALEtember dari tiket.com akan semakin memudahkan Anda dalam merencanakan liburan yang menyenangkan. Dengan tiket.com, Anda bisa menjelajahi Indonesia dengan mudah, mulai dari transportasi hingga aktivitas liburan.”

Tak hanya itu, untuk pemegang kartu kredit BCA edisi tiket.com, ada bonus istimewa berupa double Blibli tiket Points dan welcome bonus e-voucher tiket.com hingga Rp 600ribu. Jadi, segera ajukan kartu kredit BCA edisi tiket.com dan nikmati manfaatnya!

Demikianlah potensi baru dalam penggerak sektor pariwisata di Indonesia melalui sport tourism yang semakin digandrungi masyarakat. Yuk, rayakan Hari Olahraga Nasional dengan petualangan seru bersama tiket.com! (ery)

Manfaatkan pengalaman belanja everyday untuk hemat holiday di tiket.com dengan  benefit khusus untuk pembelian dengan menggunakan kartu kredit BCA edisi tiket.com untuk dapatkan double Blibli tiket Points. Dapatkan welcome bonus berupa e-voucher tiket.com hingga Rp 600ribu setiap pengajuan Kartu Kredit BCA tiket.com yang telah disetujui dan kartu sudah diaktifkan. Bagi sobat tiket yang belum memiliki kartu kredit BCA edisi tiket.com, sekarang bisa ajukan secara online untuk jadi partner liburanmu di platform tiket.com pada: https://tiket.com/info/kartu-kredit-bca-tiket maupun melalui kanal pengajuan BCA: https://www.bca.co.id/id/Individu/produk/Kartu-Kredit/Kartu-Kredit-Cobrand-Tiket.

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *