NEWSPEDIA.ID – Samsung Indonesia resmi menghadirkan Galaxy A05, sebuah hape dengan harga sejutaan yang mampu menghadirkan pengalaman yang lebih baik dibanding pendahulunya, memberikan baterai yang pasti awet dan performa lancar untuk kegiatan sehari-hari.

Galaxy A05 hadir dengan baterai besar 5000mAh, prosesor MediaTek Helio G85, RAM hingga 6GB, layar lebar 6,7 inci, dan kamera utama 50MP. Hadir dengan tiga pilihan kapasitas dan memori, yakni 4GB/64GB, 4GB/128GB, dan 6GB/128GB, Galaxy A05 dibanderol mulai dari Rp1.499.000.

Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, menjelaskan, “Samsung menghadirkan Galaxy A05 bagi pengguna yang aktif dan eksploratif sepanjang hari. Dengan baterai berkapasitas 5000mAh, pengguna dapat beraktivitas digital lebih lama. Dengan prosesor dan RAM yang mumpuni, kami pastikan setiap kegiatan berjalan lancar tanpa hambatan. Dan dengan kamera utama 50MP, yang menunjang berbagai kebutuhan produktivitas hingga menambah koleksi selfie, memang sekaranglah waktunya move-on ke yang pasti pasti, Galaxy A05.”

Baterai besar, pasti awet seharian

Galaxy A05 hadir dengan baterai besar 5000mAh yang mampu bertahan seharian untuk berbagai aktivitas, mulai dari menjelajah media sosial, membuka browser, bermain game, hingga menonton video. Hadir dengan kemampuan fast charging 25W, Galaxy A05 dapat terisi penuh dalam waktu singkat.

Performa pasti lancar untuk bermacam aktivitas

Galaxy A05 ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G85 yang mampu menjalankan berbagai aplikasi dan game dengan lancar. Hadir dengan RAM hingga 6GB dan penyimpanan hingga 128GB, Galaxy A05 mampu membuka beberapa aplikasi sekaligus dengan lancar.

Layar lebar, pas untuk cek sosmed

Galaxy A05 hadir dengan layar lebar 6,7 inci yang pas untuk menjelajah media sosial, menonton video, dan bermain game. Layarnya juga sudah mengadopsi desain Infinity U yang terlihat modern.

Kamera cakep untuk abadikan momen

Galaxy A05 hadir dengan kamera utama 50MP yang mampu menghasilkan foto yang jernih dan tajam. Hadir juga dengan kamera depth 2MP untuk menghasilkan foto portrait yang artistik. Untuk kamera depan, Galaxy A05 hadir dengan kamera 8MP yang mampu menghasilkan foto selfie yang jernih dan menawan.

Galaxy A05 tersedia di toko online Samsung.com dan toko-toko ritel resmi Samsung di seluruh Indonesia. Dapatkan penawaran menarik melalui pembelian di toko online Samsung.com berupa gratis travel adapter 25W senilai Rp 299.000 dan perlindungan Samsung Care+ 3 bulan proteksi layar retak (selama persediaan masih ada).

“Konsumen juga akan mendapatkan paket Data Bundling Indosat IM3 Starter Pack (84GB per tahun dengan minimal pembelian paket data senilai Rp 30.000 per bulan). Bagi konsumen yang melakukan transaksi pembelian dengan menggunakan Samsung Finance+, dapatkan juga cashback tambahan sebesar Rp 100.000.”tutup Ricky Bunardi. (hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *