NEWSPEDIA.ID – Swiss-Belhotel International, bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), dengan bangga mengumumkan peresmian rest area terbaru mereka, Swiss-Belexpress Rest Area di KM 166, Cipali (jalan tol Cikopo – Palimanan) pada hari Senin, 18 September 2023. Tonggak ini juga menandai ekspansi Swiss-Belhotel International ke rest area di Jawa Barat. Setelah kesuksesan hotel pertama mereka di Rest Area KM 19, Cikampek, tambahan baru ini akan melayani pelancong solo dan keluarga yang melintasi Banten, Jawa Barat, serta Jawa Tengah dan Timur.

Hotel ini menawarkan tiga tipe kamar berbeda untuk memenuhi berbagai preferensi tamu, dilengkapi dengan beragam fasilitas, termasuk kartu kunci elektronik, AC yang dapat dikontrol secara individu, kamar mandi eksklusif dengan shower, dan akses internet berkecepatan tinggi gratis di seluruh hotel. Kamar Express memberikan pilihan kepada tamu untuk 1 atau 2 tempat tidur dan menawarkan ruang seluas 23 meter persegi. Kamar Suite Express sangat cocok untuk keluarga yang mencari penginapan nyaman dengan ruang seluas 27 meter persegi.

“Swiss-Belhotel International dengan antusiasme memperluas jaringan kami ke rest area dengan bekerja sama dengan PT Puri Sentul Permai Tbk (KDTN), dan kami menyambut Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali, ke dalam portofolio kami setelah suksesnya rebranding Swiss-Belexpress Rest Area KM 19, Cikampek, pada Juni 2023 lalu. Tujuan kami adalah untuk memfasilitasi konektivitas darat yang menghubungkan Jawa dan Sumatra di masa mendatang, membantu pengemudi mengurangi kelelahan selama perjalanan darat mereka,” kata Emmanuel Guillard, Senior Vice President of Operations & Development Swiss-Belhotel International Indonesia.

“Kami sangat bangga dapat meresmikan hotel kedua kami di Rest Area di Indonesia hari ini. Seperti yang kita ketahui, Rest Area KM 166 di Tol Cipali adalah tempat istirahat bagi pengemudi dari Jakarta yang menuju Jawa. Oleh karena itu, kehadiran Swiss-Belexpress di lokasi ini sangatlah tepat. Selain itu, dekatnya dengan Bandara Internasional Kertajati telah meningkatkan lalu lintas di jalan tol Cipali, terutama dengan dibukanya Tol Cisumdawu, yang diharapkan akan membawa lebih banyak kendaraan ke Rest Area KM 166. Ini, pada gilirannya, akan berdampak positif pada Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali. Saat ini, kami sedang mempersiapkan hotel ketiga kami di Rest Area Tol Cipali KM. 164, dengan target operasional pada kuartal keempat tahun ini. Kami berharap kehadiran Swiss-Belexpress di Rest Area dapat membawa nuansa unik dalam pengembangan bisnis rest area dan secara tidak langsung memberikan edukasi kepada pengguna jalan tol tentang pentingnya beristirahat ketika lelah,” ujar Aan Rohanah, Direktur & Sekretaris Perusahaan PT Puri Sentul Permai Tbk.

Swiss-Belexpress Rest Area KM 166, Cipali, akan meningkatkan kenyamanan pengguna jalan dengan menawarkan berbagai fasilitas yang nyaman. Mulai dari check-in mandiri yang mudah hingga area lounge khusus, hotel rest area ini melayani setiap kebutuhan tamu. Selain itu, hotel ini menyediakan layanan welcome coffee and tea, serta PRIVATE Parking untuk kenyamanan tamu. Mesin penjual juga tersedia, menawarkan makanan ringan dan minuman bagi yang membutuhkan.

Nikmati menginap yang nyaman dan terjangkau, dengan tarif kamar Express mulai dari Rp 195,000,- net per kamar untuk menginap selama 4 jam. Selain itu, kamar tipe Express Suite tersedia mulai dari Rp 295,000,- net per kamar untuk menginap selama 4 jam. Penawaran ini berlaku hingga akhir November 2023.

Untuk reservasi, tamu dapat menghubungi melalui WhatsApp di nomor +6282210107166 atau mengunjungi akun Instagram resmi @swissbelexpressrestarea. Informasi lebih lanjut tersedia di www.swiss-belhotel.com.(jo)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *