NEWSPEDIA.ID – Swiss-belboutique Yogyakarta yang berada di Jalan Sudirman No. 69 Yogyakarta menghadirkan produk makanan dan minuman spesial dalam rangka menyambut Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tahun ini. Temukan kebaikan yang menyegarkan melalui koleksi minuman yakni Pinus Jawa, Rimpang Jae, Kalimaya, SBI Greeting, Kopi Pedjoeang, dan Selendang Sutra, minuman tradisional tersebut terbuat dari bahan-bahan rempah yang diracik secara modern oleh Barista hotel dan dibanderol mulai dari Rp. 45.000 ++ per itemnya.

Tim dapur juga telah menyiapkan koleksi makanan hasil kreasi tradisi lokal yakni Soto Ayam, Iga Asam Pedas, Nasi Goreng Nusantara, semua makanan tersebut diolah oleh Chef handal dengan pemilihan bahan baku rempah-rempah dari daerah sehingga menciptakan citarasa yang otentik dan promo makanan tersebut dibanderol mulai dari Rp. 66.000 ++.

“Promo makanan dan minuman pada bulan Agustus 2023 intinya guna menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-78 tentunya, dan masih mengikuti program F&B dari corporate kami Swiss-Belhotel International. Promo F&B di atas tersedia di semua F&B outlet kami yang ada di dalam hotel ”, ujar Ibu Yuniar selaku Director of Sales & Marketing ketika ditemui di sela-sela kesibukannya.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *