NEWSPEDIA.ID – Melalui berbagai fitur teknologi dan non-teknologi dalam hal keamanan dan keselamatan, Gojek terus memberikan pengalaman bermobilitas yang optimal bagi seluruh pelanggannya. Selain itu, Gojek juga terus meningkatkan kualitas layanan untuk para pelanggan melalui standar pelayanan terbaik.

Sebagai bagian dari komitmennya, Gojek memberikan pelatihan kepada ribuan mitranya baik GoRide (2 roda) maupun GoCar (4 roda) mengenai teknik keamanan berkendara, cara berkendara yang baik dan tertib berlalu lintas, hingga cara merawat kendaraannya agar tetap dapat beroperasi secara optimal guna menjamin keselamatan dan keamanan diri mitra,
pelanggan serta pengguna jalan lainnya.

District Head Gojek untuk Surabaya, Joshua Jimmy mengapresiasi keikutsertaan para mitra Gojek Surabaya, “Keselamatan lalu lintas adalah tanggungjawab bersama sesama pengguna jalan. Kami sangat sadar mitra mitra kami setiap hari berada di jalan, jadi dengan mengikuti pelatihan ini kami berharap mereka dapat mempraktikkan apa yang kami berikan dalam
pelatihan ini, sehingga mereka dapat ikut mengambil peran dalam meningkatkan ketertiban dan
keselamatan berlalu lintas di jalan raya.”

Pelatihan berkendara aman ini dihadirkan Gojek bekerja sama dengan AstraWorld dan Indonesia Ayo Aman Berlalu Lintas (IAABL) bagi para mitra GoCar, dan Rifat Drive Labs untuk para mitra GoRide. Pelatihan ini akan semakin memperkuat motivasi dan komitmen Gojek untuk terus memberikan pengalaman yang baik bagi semua pengguna layanan Gojek.

“Kerja sama strategis dengan AstraWorld dan juga Rifat Drive Labs ini menjadi tolok ukur bagi standar keselamatan yang diberikan oleh Gojek kepada pelanggannya, kami sangat serius memberikan standar keselamatan dan keamanan yang sangat baik di Surabaya.” tutup Jimmy.

Seperti diketahui Bengkel Belajar Mitra (BBM) adalah salah satu dari rangkaian kegiatan berkelanjutan yang kami hadirkan untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan mitra driver agar semakin menjadi andalan pelanggan. BBM dan Tips Pintar adalah bagian dari tiga pilar inisiatif Gojek dalam menjadikan para mitra drivernya andal dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Tiga pilar tersebut terdiri dari:

  1. Pilar Pembelajaran dan Pengembangan (BBM dan Tips Pintar)
  2. Pilar keterlibatan mitra driver dan pelanggan (Forum Kopdar dan Kolom Komentar
    Pelanggan di Aplikasi.
  3. Pilar apresiasi (Driver Jempolan) (hp)
Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *