SURABAYASwiss-Belinn Tunjungan menghadirkan pameran pernikahan dengan mengusung konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan.  

“Ini adalah pameran pernikahan yang digelar pertama kali oleh Swiss-Belinn Tunjungan. Acara akan digelar pada tanggal 10 Mei 2023 di Diamond Hall yang terletak di lantai 2 Hotel Swiss-Belinn Tunjungan mulai pukul 10 pagi – 9 malam,” ujar Yan Handiana, General Manager Swiss-Belinn Tunjungan.

Melalui LOVE IN THE CITY Wedding Open House ini Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya, mulai dari vendor dekorasi, gaun pengantin, music entertainment, foto dan video, photobooth 360, wedding cake dan lain-lain. Seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Kirana Dhanesvara Make Up, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Amigo dan masih banyak lagi.

LOVE IN THE CITY Wedding Open House juga menghadirkan beragam rangkaian acara istimewa, seperti :Bridal Fashion Show dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Selain itu juga ada Talk Show, Games, Doorprize dan penampilan Live Music.

“LOVE IN THE CITY Wedding Open Housebertempat diHotel Swiss-Belinn Tunjungan, agar para calon pengantin bisa secara langsung melihat venue yang biasa digunakan untuk wedding yang terdapat dilantai 2.”pungkas Yan Handiana, selaku General Manager Swiss-Belinn Tunjungan.(hp)

Sharing is caring

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *